Serunya Game Online LaliEdane!

Sudah pernah dengar game online LaliEdane ini belum? Kalo belum waaah rugi banget. Mau tau serunya kan? (Ngiklan banget sih!)

Game ini online se-online-onlinenya. Real time system. Nyata. Up to date. Halah. Sudahlah. Fokus buk!

Jadi cara main game ini adalah naikilah kendaraan. Duduk di bangku supir. Dan berkendaralah di jalan-jalan di kota Medan. Maka Anda otomatis akan teregistrasi sebagai peserta game online LaliEdane. Yak, kalo Anda belum tau, singkatannya adalah LAlu LIntas mEDAN yang edanE!

Misi dari game adalah sampai di tujuan yang ditentukan dengan selamat, tanpa lecet, tanpa diserempet, tanpa ditabrak dari belakang, tanpa spion disenggol dan … tanpa naik emosi.

Mari. Kita. Mulai.

Level pertama adalah melewati lampu merah. Jika saat lampu hijau baru menyala 1 detik dan mobil di belakang sudah klakson kencang-kencang dan Anda masih sabar serta tidak mengumpat atau melempari batu maka Anda akan mendapatkan 50 poin.

Level kedua adalah melewati lubang, entah itu bekas galian atau bekas banjir, poinnya sama. Kalau berhasil melewati lubang pelan-pelan tanpa mobil terantuk, dan tentu tanpa diklaksonin mobil belakang akibat kelamaan jalan, maka Anda akan mendapatkan 75 poin.

Level ketiga adalah melewati abang becak motor. Jika Anda tidak kaget ketika abang becak motor berhenti tiba-tiba (ya hanya si abang dan Tuhanlah yang tahu kapan becak motornya berhenti) dan Anda berhasil melewatinya tanpa diserempet maka Anda akan mendapatkan 100 poin.

Level keempat adalah melewati lampu hijau tanpa merasa kaget atau marah karena ada kendaraan lain yang menyerobot lampu merah dari arah berlawanan. Poinnya adalah 125 poin.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukar dengan bbm pertamax, yang non subsidi itu yaaaa! 

Sumber gambar: delinewsindonesia.com

 

3 thoughts on “Serunya Game Online LaliEdane!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s