Logika Bensin Dunia Turun BBM Subsidi Naik

Kenapa yaa waktu bensin dunia turun trus BBM subsidi naik kebanyakan orang mempertanyakan logikanya, sementara ketika bensin dunia naik tapi BBM subsidi tidak ikut naik tidak seorangpun yang mempertanyakan hal itu?

Sebagai pemakai setia Pertamax aku tau banget kapan saat bensin dunia naik karena harga Pertamax disesuaikan dengan harga pasar. Waktu harga Pertamax naik (berarti harga bensin dunia naik), gak ada tuh yang demo menuntut harga BBM subsidi dinaikkan supaya sama dengan harga bensin dunia?🙂

Daripada berkomentar miring atas hal yang bukan wewenang kita (serahkan pada ahlinya) mending melakukan sesuatu deh buat Indonesia.

Salah satunya bisa ikut Gerakan Indonesia Mengajar. Kalo punya waktu, jadilah relawan buat mengajar. Tapi kalo gak punya waktu dan punya dana, bisa ikutan Iuran Publik-nya aja. Aku sendiri pilih ikut iuran publik. Besar iurannya terserah kita, pilih sendiri. Follow twitternya nih kalo mau lebih jelas.
@Ind_Mengajar
@IuranPublik

Sampai saat ini dari target 3000 iuraner baru tercapai 900-an. Ya gitulah faktanya di Indonesia, kalo diajak berbuat sesuatu masih banyak orang yang belum bergerak. Tapi kalo jadi komentator, banyaaaak …

One thought on “Logika Bensin Dunia Turun BBM Subsidi Naik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s