Apakah Komponen Lego yang Hilang Bisa Didapatkan Kembali?

Jawabnya … bisa banget!

Jadi ceritanya Rifky kan dibelikan omanya mainan Lego berbentuk pesawat. Tapi terus ada beberapa komponen yang hilang. Gw pernah baca di blog seseorang (maaf lupa alamat blognya jadi tidak bisa dicantumkan di sini) kalo kita bisa akses web site resminya Lego untuk mendapatkan kembali komponen Lego yang hilang atau rusak.
Alamat web site-nya klik di sini.
Jadi gw akseslah web site itu, masukkan nomor seri Lego yang dibeli, masukkan part number komponen Lego yang hilang, berapa jumlahnya … done!
Ohya, waktu gw pertama kali akses web site-nya dari smartphone dan tablet, ada beberapa popup window yang gak bisa terbuka. Jadi sebaiknya diakses pake komputer.
Gak nunggu lama-lama, besoknya gw mendapat email dari pusat Lego di Denmark yang mengkonfirmasi bahwa komponen yang gw butuhkan ada stoknya dan akan dikirim GRATIS dari gudang di Denmark dengan estimasi waktu pengiriman 21 – 28 hari. Wow, bener-bener cool!
Gw mendapat email itu tgl. 9 Juli. Pas balik mudik dari Lebaran, tgl. 17 Agustus, kiriman paket komponen Legonya sudah ada di rumah (rumah kosong, jadi gak tau persis kapan tibanya).
Mantap! Makasi banyak Lego … kami pasti tetap jadi pelanggan setiamu🙂

Paket telah tiba:
20130823-164450.jpg

Pesawat yang kehilangan set roda:
20130823-164144.jpg

Cihuyyy … rodanya sudah ada lagi:
20130823-164221.jpg

4 thoughts on “Apakah Komponen Lego yang Hilang Bisa Didapatkan Kembali?

  1. Info yang bermanfaat mbak, kebetulan anak saya ada beberapa lego yang hilang sebagian komponennya. Dan sesuai saran mbak saya coba masuk websitenya, dan ternyata ga ada list untuk indonesia. Dan menurut mereka kalo tdk ada negara d list tersebut, tidak bisa diproses. Mungkin saya membutuhkan lebih banyak info dan saran dari mbak, terima kasih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s