Pohon Kesayanganku

Ini adalah postingan ‘tamu’ … alias bukan gw yang nulis, tapi ananda Nadya … Sebenernya Nadya punya blog sendiri, tapi gw minta menulis untuk blog gw. Happy reading …

Rifky-Tara(seorang sahabat)-Nadya di bawah pohon kesayangan

  Di rumahku yang asri ini, kami memelihara sebuah pohon yang besarnya melebihi rumah kami. Dan suatu saat ide cermelangku muncul. Aku memutuskan bahwa aku ingin membuat ayunan di bawah pohon. Awalnya, belum terkabulkan, tapi lama kelamaan ayunan itu muncul. Bersama sahabat-sahabatku aku bermain ayunan tiap akhir pekan, sampai kukatakan sejujurnya bahwa sampai aku lupa waktu. Setelah lama ayunan itu berdiri, papaku jadi rajin nyapu. Tapi, emang sebelumnya papaku rajin nyapu. Lama kelamaan, rumput di bawah ayunan itu mati, tapi aku tetap enjoy main ayunan.

    Mamaku sering memotoku. Setiap hari Minggu, di antara papa, mama, dan Rifky, akulah paling duluan bangun dan segera menyambut ayunan dengan semangat serta menunggu kawan. Kata mamaku, aku harus menciptakan puisi untuk pohon itu seperti pangeran Charles. Dia berbicara dengan tumbuhan agar tumbuhannya subur. Suatu saat, papaku berencana untuk menebang pohon itu. Kutahan rencana itu supaya tidak jadi. Sudah berapa bulan kujalani hidupku dengan pohon ini. I love this tree. Ini pohon paling ajaib di hidupku. Kusebut pohon ini dengan pohon kesayanganku.

    Sekian ceritaku…Kalau umurku panjang, kita akan bertemu lagi di season lainnya…Bye…

By: Nadya Caren Amelia

2 thoughts on “Pohon Kesayanganku

  1. Pingback: Ternyata Pohon Dadap Merah Banyak Khasiatnya « The Chronicle of Wiek

  2. Pingback: MACAM MACAM RUPA RUPA | ciseruamansion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s