Reaksi Suami Ketika Merasa Berdosa ke Istri

Misua gw baru-baru ini mengeluh di telepon tentang banyaknya masalah gangguan di kantornya. Cerita gini cerita gitu, eh, terus ujung-ujungnya minta maaf ke gw! Pertamanya gw heran, apa hubungannya ya banyak masalah di kantor dengan minta maaf ke gw? Jawabnya: yaa … mana tau misua ada kesalahan atau dosa yang belum gw maafkan, jadi dimaafkan saja. Emang sih gw pernah baca cerita seorang suami yang punya istri sakit gak sembuh-sembuh. Setelah dia minta maaf ke ibunya tiba-tiba istrinya sembuh. Mungkin terinspirasi dari cerita sejenis ini kali ya, jadi misua gw minta maaf ke gw.

Pertamanya reaksi gw adalah menolak ide itu, apa-apaan sih Pa pake minta maaf segala. Pertama, lebaran idul Fitri masih 7 bulan lagi. Kedua, mo naek haji masih lama. Dan ketiga, kalopun ada papah salah gw gak pernah nyumpahin apa-apa kok. Nyumpahin tambah cepet kaya sih iya … Hehehe …

Tapi setelah Papa sampe di rumah, kejadian ini menimbulkan ide lain … *senyum licik nenek sihir*

Lagi santai di ruang tipi … gw berkata, “Pa … Capek nih … Pijitin kaki dong …” Wajahnya sedikit heran. Biasanya minta pijit cuma kalo lagi sakit. Sebelum ada kata-kata penolakan, gw sambung cepet-cepet … “nanti banyak dosa loohhh …” disertai cengiran semanis mungkin. Suami tercinta melirik sinis, sebelum akhirnya memijit-mijit kaki gw. Wakakakaka … Berhasil!

Besok minta apa lagi yah … Minta berlian 10 karat aja ahhhh …🙂 *calon istri masuk neraka*

Note: kebahagiaan gw dipijit hanya bertahan selama 1 menit. Di menit berikutnya sang suami meninggalkan sang istri, tersadar telah ditipu mentah-mentah.

One thought on “Reaksi Suami Ketika Merasa Berdosa ke Istri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s