Ketika Tumbuhan Update Status di Facebook

Cabe (gaya alay dan suka pamer):

B4ngg4 b4ngt … 4q tyMbuh4n term4h4l di enDhyonesyi4h chex4r4ng!

Brokoli (gaya curhat):

udah gak sabar mau ke salon untuk rebonding

Kubis (gaya mobile):

on the way to kuali

Tomat (gaya ngInggris):

is thinking, why people throw us when they don’t like someone on the stage?

Ketimun (gaya optimis):

resolusi tahun 2011: resign dari lalapan. naek jabatan ke tumisan. minta dukungan teman-teman yaahhh

Bayam (gaya up to date):

sebentar lagi bertemu bawang, siap-siap direbus

Kangkung (gaya manja):

ihh, jijay banget sama ulat nih, nempel terussss kayak perangko

Bawang (gaya religius):

ya Allah … aku jadi merasa bersalah, bikin orang sedih terus setiap hari. Hanya kepada-Mu-lah aku memohon ampunan-Mu

Pete (gaya penyabar):

yang sabarr … biarlah mereka mengejekku, manusia menggonggong pete berlalu

Mangga (gaya pengutip pepatah):

Jika engkau sedang berteduh di bawah pohon mangga yang rindang, ingatlah orang yang menanamnya #by Mario Terong#

Kentang (gaya pengumpat):

hadeeeehhh … bosan ah tiap hari ketemu wortel, daun sop dan buntut sapi. gak ada menu lain apa? emang enak!!! sebelll!!! bosan tauk!!!

Jengkol (gaya misterius):

menanti kejujurannya. hayo ngaku siapa yang makan aku?

Untuk hewan update status, klik ini yah.

2 thoughts on “Ketika Tumbuhan Update Status di Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s