Hati-hati: Ada Ubur-ubur di Kolam Renang

Peristiwa ini terjadi kemarin sore. Gw, Nadya dan Rifky berenang di kolam renang yang ada di dalam kompleks perumahan kami, di daerah Sunggal. Kolam renang ini khusus untuk penghuni kompleks saja. Bagian dari Club House-nya. Saat itu cukup banyak orang lain yang sedang berenang juga. Ada serombongan cowok-cowok muda, ada serombongan keluarga dengan dua anak kecil, ada juga sepasang ayah dan anak.

Yang paling menarik perhatian adalah serombongan cowok-cowok muda ini. Sudah cukup sering kami berenang bersamaan dengan mereka. Walaupun kolam renang ini terletak di dalam kompleks, mereka sering rombongan bawa motor. Iya, kalo niatnya mo olahraga, ya sekalian jalan kaki lah dari rumah ke kolam renang. Kan gak terlalu jauh. Ini kok naek motor. Di antara mereka ada seorang cowok yang gendut, tinggi dan berkulit hitam.

Nah, waktu Rifky baru melompat ke dalam kolam renang, si cowok ini sedang menyelam tepat di bawah Rifky, dengan badannya yang lebar dan hitam itu. Rifky mengamati ke dalam air. Si cowok terus menyelam sampai ke pinggir kolam renang. Setelah si cowok timbul dari dalam air, dengan ekspresi setengah kaget setengah lega Rifky teriak,
“Ma, Rifky kira ubur-ubur!”

Wakakakakaka …
Tapi kalo menurut penilaian gw sih, dengan tipikal badannya tadi, seharusnya Rifky mengira itu ikan pari gosong! (sorry ya dek, telah menghina kadar kegantenganmu).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s