Desember Ceria di Hairos Water Park Medan

Long weekend! Yippieee yippiee haaa! Jadi tau sendiri kan tanggal 25 Desember ini long weekend bagi gw. Mau ke mana nih?

Ke Brastagi? Udah hampir bisa dipastikan macet dah. Ujung-ujungnya ntar malah stres. Ke Pantai Cermin? Mengingat airnya yang dulu kotor (gak tau sekarang yah?) jadi kecil kali kemungkinannya buat bisa ngajakin anak berenang. Water parknya ada sih, tapi ngapain jauh-jauh ke pantai tapi berenangnya di water park? Ke Danau Toba? My hubby keknya kurang bersemangat kalo harus nyetir jauh-jauh.

Akhirnya gw teringat dengan Hairos, water park yang gak jauh dari Medan. Sekitar 20 menit lah kalo dari rumah kami. Setiap perjalanan ke Brastagi kami pasti melewati tempat ini. Tapi belum pernah masuk ke sana. Eh hampir lupa, Nadya pernah sih waktu TK, ada acara sekolahnya. So, gw googling lah. Eh, ternyata ada sitenya, di http://www.hairoswaterpark.com. Dari site-nya keknya sip juga tempatnya. Cuman, dari blog-blog pengunjung yang pernah ke sana mereka mengeluh tentang restorannya. Jadi … sabtu pagi kami berangkatlah, dengan membawa perlengkapan makanan yang cukup sampai makan siang.

Kolam Ombak

Tertawa bersama, indahnya dunia

Tiket masuk ke sana 50rb kalo hari sabtu dan libur. Kalo hari biasa 35rb. Jam buka jam 10. Seru tempatnya … ada kolam ombak, yang paling seru karena kita diombang-ambing oleh ombak bikinan. Rifky paling enjoy, putar sana putar sini. Ada kolam arus, bikin seru juga karena waktu mau naik dari kolam arus ini kami heboh gak bisa menahan arus.

Perahu Cinta

Enjoying the Sun

Ada juga perosotan yang diklaim sebagai tertinggi di Medan. Memang sih, tinggi banget … lebih tinggi daripada di Citra Garden.

Secara keseluruhan water park-nya bagus. Emang sih waktu kami ke sana itu lagi renovasi jadi agak-agak kurang rapi. Tapi maklum kok. Tapi kami gak sempat keliling-keliling Hairosnya karena selesai dari water park udah mau sore. Katanya sih di kompleks Hairos itu ada juga kebun binatang mini, ada kolam pancing, ada juga taman bermain anak. Maybe next time deh. So, tempat ini recommended for having fun. We will go there again, for sure!

PS: Hasil akhir nemenin anak-anak berenang dari jam 10 sampe jam 2: muka terbakar (sampe merah dan pedih), badan pegal-pegal, lutut bunyi-bunyi. Yahh, ternyata gw memang seorang drakula yang sudah menua!

12 thoughts on “Desember Ceria di Hairos Water Park Medan

    • Ini di bagian Water Park-nya. Kalo dari pintu gerbang, masuuuuk terus sampe agak mentok, terus belok kanan. Nah, baru nampak Water Park-nya.

  1. terus kalau sekarang tiket masuknya berapa ya, soalnya kalau tiket masuk di Draco Waterpark di Hermes place kan mahal banget tuh….

    • Kalau nggak salah dapet informasi dari kerabat, sekarang tiket masuk Hairos sekitar 50/60 ribu-an. Kalau Draco iya mahal banget, tapi ada promosinya sehingga bisa diskon sampe 50%. Kebetulan saya punya nih promo Draco, dan bakal hangus Desember nanti. Sayang juga sih kalo hangus, padahal masih banyak. Mau?

  2. ENAK JG SIH TEMPAT NYA BUAT ANAK2 DAN KELUARGA……..SAYA DTG TGL 1 JANUARI 2013. SEKEDAR GAMBARAN HRGA TIKET 70 RB/ORG. UANG PALANG 10/ORG. PARKIR GRATIS. SEWA BAN MULAI 20-35 RB. SYA BAWA KELUARGA CUKUP PUAS.

  3. ya tp ni cma saran ya…di hri2 besar mau nya tiket pengambilan ban di tampat jgn hnya 1 pintu.saya ngantri hampi 1 jam unk mengambl ban. pengunjung jd berdesakan dan sling sorong.

  4. “Desember Ceria di Hairos Water Park Medan The Chronicle of Wiek” genuinely enables myself imagine a tiny bit extra.
    I really loved every single component of this blog post.
    Thanks for your time ,Lukas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s