Jika (Indoor) AC Anda Meneteskan Air

Sudah lama sekali AC kamar Nadya ada gangguan. Emang sih gangguannya nggak parah, AC-nya suka mati hidup sendiri, terus bagian indoor-nya suka meneteskan air. Jadi sebenarnya kalo mau dipake pun masih bisa. Kami sudah mencoba manggil tukang servis yang di kantor. Tapi cilakanya rumah mereka pada jauh, jadi ogah2an buat men-servis AC kami. Dasar yah pekerja jaman sekarang, rezeki kok ditolak. Jadi begitulah, sampe sekarang AC-nya belum diperbaiki (kecian, emang di Medan gak ada tukang servis AC yang lain yak?)

Apakah AC Anda mengalami hal yang serupa? Jangan buru-buru diperbaiki, karena AC yang indoor-nya suka meneteskan air ternyata berfungsi juga sebagai:
1. Penyejuk hati: daripada sibuk merancang taman di belakang rumah untuk bikin air terjun mini, resapilah dentingan titik-titik air yang keluar dari AC. Dijamin hati Anda akan lebih sejuk, layaknya berada di pegunungan.
2. Penghantar tidur: daripada menggunakan metoda menghitung domba seperti yang dilakukan Mr. Bean supaya dapat tidur, hitunglah tetesan air AC. Dijamin Anda akan tidur lebih cepat. Tes … satu. Tes … dua. Tes … tiga. Tes … empat. Zzzzzzzzz ….
3. Penyelamat bumi: tetesan air yang ditampung bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mandi. Dijamin lebih bersih karena airnya air suling. Sekaligus wujud Anda cinta bumi karena telah menghemat air.
4. Penyubur tanaman: letakkan beberapa butir kacang hijau dan kapas tepat di tempat air itu menetes. Setelah menjadi toge, Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat tahu isi.

Nah, jadi ngapain AC-nya buru-buru diservis?

7 thoughts on “Jika (Indoor) AC Anda Meneteskan Air

  1. haha jadi pengen ngakak g…
    padahal klu di baca dari awal serius banget tuh masalah kok makin lama dibaca jadi melawak pula, kayaknya g ngerti ama nasib yang menimpa saudari kita sangking kesalnya jadi menimbulkan idea yang cemerlang begitu
    ngmg2 g paling setuju ma yang penyejuk hati kalau lagi pas bosan bisa coba pertapa dibawah ac nya biar jadi sakti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s