Apakah yang dilakukan Dulmatin di warnet sebelum ditembak?

Konon kabarnya, Dulmatin saat itu sedang membuka Facebook, chatting dengan Doel anak sekolahan, membahas tentang bom.
Dulmatin: Doel, kayaknya lebih enak pake bahan potasium untuk bikin bom ya. Meledaknya lebih dahsyat.
Doel: ah, kata siapa kalo makan potato jadi ngebom lebih dahsyat? Gue makan potato terus tapi ngebom di wc biasa-biasa aja tuh.
Dulmatin: ah, dasar lu emang kurang nangkep. Pantesan Zainab suka kesel.
Anggota Densus 88 datang menggerebek. Mengacungkan pistol. Dulmatin terperangah, tapi langsung bilang ke petugas, ‘Pak, pak … Bentar dulu!’
Dulmatin segera mengetik di Facebook,
Dulmatin: eh Doel, udah dulu ya
Doel: mo ke mana lu?
Dulmatin: Liat aja status gw entar
Dulmatin segera mengupdate status menjadi: ‘Yaaahh … Ketembak deeeh…’
Petugas sudah tidak sabar. Dor!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s