Ketika Hewan Update Status di Facebook

Ayam: Pren, kalo besok aku gak update status, berarti aku sudah digoreng. I lop you pull!

Kucing: Kemaren anakku yang kelima menanyakan siapa Bapaknya. Lah, aku aja sudah lupa ya, jadi gimana jawabnya?

Sapi: Hari ini majikanku meraba-raba aku lagi

Cumi-cumi: Baru isi ulang tinta

Nyamuk: Kayaknya aku ketularan virus HIV nih

Buaya: Masih heran memikirkan kenapa aku disandingkan dengan cicak. Gak level, tau!

Cicak: Dasar buaya sombong, gini-gini aku bisa nempel di dinding

Ikan: masih mondar-mandir kayak setrikaan

Lalat: Alhamdullilah masih dilindungi Allah … baru selamat dari raket listrik

Kambing: Besok, Idul Adha adalah hari terakhirku. Selamat Idul Adha teman-teman semua!

Sumber: Radio Delta + my mind

5 thoughts on “Ketika Hewan Update Status di Facebook

  1. Pingback: Ketika Tumbuhan Update Status di Facebook « The Chronicle of Wiek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s