Ketika Jerawat Tumbuh di Hidung

Percakapan santai di suatu malam, saat lagi lenjeh-lenjeh di atas tempat tidur …

Gw: Nad, itu jerawat di hidungnya kok kayaknya tambah besar. Kita periksa ke dokter yuk!

Nadya yang nampaknya masih trauma dengan yang namanya dokter gara-gara dokter gigi keduanya yang membabi buta menampal giginya tanpa perasaan langsung menjawab:

Nad: Iya … tapi Mama aja yang ke dokternya yah …

Yaelah ni anak … emangnya ke dokter itu kayak mau kuliah, bisa titip absen!

Gw: Terus Mama bilang gimana dong ke dokternya? Dok, sebenernya yang mau diperiksa itu anak saya. Tapi anak saya bilang Mama aja yang ke dokter. Jadi Dokter periksa aja hidung saya, mirip kok dengan hidung anak saya (NB: sama-sama pesek). Tapi bedanya hidung anak saya itu ada jerawat satu. Nah, bisa tolong diperiksa jerawatnya? Oya Dok, bedanya lagi hidung anak saya itu upilnya banyak …

Nad: Ih Mama, enak aja bilangin hidung Nadya banyak upil. Ada tuh temen Nadya namanya Rafi, upilnya lebih banyak lagi.

Gw: Hah … jadi kerjaan Nadya di sekolah itu ngeliatin upil temennya yaaa?
Nadya ngelemparin gw dengan bantal.

JerawatHidung

Jerawat oh jerawat ...

2 thoughts on “Ketika Jerawat Tumbuh di Hidung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s