Bocoran Soal Calon Menteri (Part II)

Sudah baca posting gw sebelumnya tentang bocoran soal-soal calon menteri? Kalau belum, nih klik di sini dulu biar baca itu dulu supaya nyambung dengan posting kali ini.

Nah, kalo udah … Sekarang gw mau bilang kalo Bimbel Calon Menteri yang gw sebutkan di posting sebelumnya itu barusan ini merilis bocoran soal yang baru. Kalo berminat, yuk lanjut dibaca …

Soal untuk Menteri Anti Korupsi (emang ada menteri itu? Ya suka ati yang punya Bimbel dong. Kalo salah pilih jurusan les karena ternyata jabatan itu gak ada ya tanggung sendiri): Sebutkan satu alasan yang paling bagus supaya Presiden memilih Anda menjadi Menteri? Jawab: seperti yang kita ketahui bersama ada perusahaan yang merekrut kepala satpam dari kepala preman. Untuk bisa menanggulangi pencuri, tariklah kepala premannya sebagai kepala satpam. Begitu juga halnya dengan korupsi. Jika kita ingin menanggulangi korupsi, carilah yang paling berpengalaman korupsi. Dan Pak Presiden tahu gak, saya ini sudah pengalaman 15 tahun korupsi!

One thought on “Bocoran Soal Calon Menteri (Part II)

  1. Pingback: Mohon Bantuan Soal Komputer Game!!!? :: Computers and Equipment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s