Supir Medan: Hati-hati di Simpang Gatsu-Ring Road

Setiap pergi ke kantor gw selalu melewati simpang Gatot Subroto – Ring Road. Seringkali di sana gw ngelihat polisi menilang supir yang belok kanan dari Gatsu arah Binjai yang mau masuk ke Ring Road. Posisi gw sendiri dari Ring Road arah Brastagi belok kanan masuk ke Gatsu. Jadi pas lagi nunggu lampu merah itu, gw dengan leluasa bisa mengambil gambar mereka karena posisi polisi ‘menangkap’ si supir adalah di seberang sisi kanan mobil gw.

Polisi Menilang Supir

Polisi Menilang Supir

Pertamanya yang terlintas di benak gw adalah, kayak mana sih tuh supir … apa gak ngelihat ya lampu belok kanannya merah?

Lampu merah untuk jalan Gatsu dari arah Binjai belok kanan ke Ring Road itu ada dua, satu terletak pas di persimpangannya, satu lagi di seberangnya. Waktu gw melewati lampu merah yang di seberang, dengan jelas terlihat lampunya mati. Lah piye toh … gimana supir bisa tau kalo gak boleh belok kanan kalo lampu merahnya mati?

Lampu Merah Belok Kanan Mati

Lampu Merah Belok Kanan Mati

Gw mencoba berpikir positif … hmm, mungkin lampu satunya lagi hidup. Karena penasaran, besoknya gw memutar masuk ke Gatsu, supaya bisa belok kanan masuk ke Ring Road. Kenyataan yang gw dapatkan bener-bener mengecewakan, namun yah memang sudah dapat diduga.

Boro-boro mengharapkan lampunya hidup … lah ternyata … lampu belok kanannya gak ada sama sekali!

Lampu Merah Belok Kanannya Gak Ada!
Lampu Merah Belok Kanannya Gak Ada!

Jadi, gimana kita bisa tahu gak boleh belok kanan kalau lampu merahnya yang satu gak ada dan yang lain mati?

Hanya si Komo-lah yang bisa menjawabnya …
Update tanggal 22/10/2009:
Lampu merahnya udah dibenerin. So, tetep hati-hati ya jangan belok kanan kalo lampunya merah!

4 thoughts on “Supir Medan: Hati-hati di Simpang Gatsu-Ring Road

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s