Manusia Dewasa yang Tidak Rasionalis

Sadar nggak, manusia dewasa itu kalau sedang berhadapan dengan anak-anak justru kadang-kadang amat sangat tidak rasionalis.
Nggak percaya?
Kasus 1:
Di mobil, sedang mendengarkan lagu …
Anak: Pa, ulang lagi dong lagunya
Bapak (yang lagi bosen lagu itu mulu): Wah, jangan … Nanti penyanyinya capek kalo nyanyi lagu itu terus.
Weleh-weleh … Emang live concert apa?

Kasus 2:
Di rumah, lagi mati lampu, si anak kupingnya gatel, pengen ngorek kupingnya …
Anak: Pa, tolong ambilin cutton bud, dong
Bapak (lagi males, gelep-gelep kok diminta nyari barang kecil): Kalo mati lampu jangan korek kuping, kan gak kelihatan …
Xixixi … Sejak kapan kita kalo ngorek kuping perlu ngelihat kuping sendiri?
Nah, gimana dengan pembaca sendiri … Apakah temans tergolong makhluk dewasa yang rasionalis?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s