Mengapa Ada Dua Gigitan Nyamuk Berdekatan?

Masih soal nyamuk, kalo yang ini dengan misua gw. Kan kadang-kadang ada dua bekas gigitan nyamuk yang berdekatan. Nah, suatu hari gw membahas itu dengan Heri. Iya kayak kekurangan topik aja nih kami, gigitan nyamuk aja dibahas …
Menurut hasil penelitian Heri, hal itu terjadi karena … ada 2 nyamuk yang menggigit bersamaan sambil ngerumpi!
Hihihi … Kira2 apa yah isi rumpiannya?
Nyamuk 1: Srrrllp … Srrlllp … Eh, enak juga nih darah orang ini.
Nyamuk 2: Ah, nggak juga … Kayaknya masih enak yang tadi lagi. Yang ini agak keasinan.
Nyamuk 1: Mungkin tadi orang ini gak mandi ya.
Nyamuk 2: Iya. Kalo gitu kita suntikkan virus Aedes Agepty aja lah. Emang enak dapet darah keasinan?!
Nyamuk 1: Iya iya … Biar tahu rasa ni orang, biar kita gak ngisep darah asin lagi!
Nah jadi pembaca … Kalo gak mau kena demam berdarah, nyamuk2 tu kudu dilayani dengan baik. Mandilah yang bersih sebelum tidur, supaya nyamuk senang. Juga jangan banyak makan sebelum tidur, apalagi makan yang asin-asin karena mempengaruhi rasa darah kita. Nyamuk kan juga (penggigit) manusia …

2 thoughts on “Mengapa Ada Dua Gigitan Nyamuk Berdekatan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s