Fitness: Salah Kelas

Mulai Minggu lalu gw ikutan fitness lagi. Abis, badan mulai banyak keluhan. Yang punggung sakit. Yang mata merah. Yang mudah capek. Yang tidur gak nyenyak. Ntah karena umur gw barusan bertambah satu atau emang karena udah tambah tua (yaa … itu mah sama aja).

Ayo ayo olahraga!

Ayo ayo olahraga!

Diiringi sepatu olahraga yang baru hadiah dari misua tercinta, gw pun bersemangat pergi ke fitness centre yang jaraknya sekitar 15 menit dari rumah. Gw sampe di sana sekitar jam 5.30. Eh, tumben kok masih ada senamnya. Ikutan ahh … Loh, tapi kok instrukturnya cowok, biasanya cewek? Eh, nggak ding … kayaknya si abang separuh cewek deh, gerakannya itu loh. Lagian di depan pintu masuk kan ada tulisan “Ladies only”, jadi kalo sampe dia berani masuk berarti dia merasa lady dong … Jadi gw tetep aja ikutan senam, ngambil posisi agak belakang.
Loh, tapi lama kelamaan … kok gerakannya bukan aerobik … lebih cenderung ke gerakan BL? Tau kan gerakan BL itu yang kayak gimana? Yang kira-kira kalo gerakan itu gw lakukan di atas panggung konser dangdut maka penontonnya akan nafsu semua. Eits, jangan salah … maksudnya nafsu untuk melempar tomat busuk, telur busuk, dan semua yang busuk-busuk. Terus, udah lewat jam 6 kok belum berhenti senamnya? Gw pikir-pikir lagi menggunakan otak gw yang mulai cepat lelah ini … ini hari Rabu … ini jam 6 … ini gerakannya BL … berarti … ya jelas lah ini kelas BL!
Wedeww … gw salah masuk kelas, ding. Gw kan mendaftar untuk kelas Aerobik, di hari Selasa-Jumat, jam 4.30 – 5.30. Jadi kok masuk kelas BL? Akhirnya gw mundur teratur, keluar dari ruangan.
Bener aja, waktu gw lagi di ruang ganti mbak penjaganya nyamperin, nanya apakah gw orang baru. Iya mbak, gw orang baru, yang gak bisa membedakan hari Rabu dan Selasa. Di tempat fitness ini setelah Selasa itu hari Rabu ya Mbak? Saya kira beda dengan di rumah saya. So, I just said sorry to her.
Setelah fitness badan terasa segar. Semua keluhan gw hilang. Tidur pun nyenyak. Nah, jangan lupa, kalau habis fitness pasang alarm supaya gak kesiangan. Waktu pertama kali fitness itu, besoknya gw bangun kesiangan, panik nanyain seisi kamar, “Ini hari apa? Ini hari apa?” karena mengira itu hari libur (sehingga bangun siang) lalu langsung mandi untuk segera ke kantor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s