Rujuk Lagi dengan Index Furnishing

kaktusGara-gara sofa, gw sempet trauma gak mau lagi beli barang di Index Furnishing. Ada beberapa kali misua mengajak beli barang di sana, tapi gw tolak mentah-mentah. Tapi harus diakui, barang-barang di sana bagus-bagus dan banyak pilihannya. Jadi akhirnya beberapa minggu lalu gw menyerah pada rasa ‘trauma’ gw itu dan belanja beberapa barang untuk hiasan meja kantor gw. Okelah, kalau barang yang dibeli itu gak harus diantar, gw mau berkompromi dengan ego itu.

Jadi di sana gw membeli imitasi tanaman dalam pot yang persiiiis banget sama aslinya. Bahkan setelah dipasang di meja gw besoknya muncul patahan-patahan daun di bawah yang menandakan habis digigit tikus. Bahkan tikus pun mengira itu asli! Iya, iya … kantor gw jelek banget … ada tikusnya! Namanya kantor lama, jadi penunggunya udah bukan hanya manusia … ada makhluk halus juga, ada tikus juga, ada nyamuk juga … hebring pokoknya.

hijauGw juga belanja stoples permen yang unik bentuknya, kayak telur. Pelayanannya kalo di sana bagus kok, cuma dulu itu aja jelek waktu mengantar barang. Mudah-mudahan gak mendapat pengalaman buruk lagi deh dengan Index Furnishings.

2 thoughts on “Rujuk Lagi dengan Index Furnishing

  1. Hal baik jarang dikomentari.

    Hal buruk sangat cepat dikomentari.

    Terbukti antara “say yes” dengan ‘say no” —> to index furnishings

    Btw nice share mba.

    • hihi … iya ya bang daniel … baru sadar saya, posting yang ini gak ada yang kasih komentar … beda ama posting yang satu lagi …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s