Dijual Rumah + Tanah

dijualrumahtanahWaktu pertama kali lihat iklan ini di pinggir jalan, pertanyaan pertama yang muncul di benak gw adalah: Emang ada rumah dijual tanpa tanah?

Pertanyaan kedua: Apakah maksud iklan ini adalah dijual rumah, lalu sebagai bonusnya akan mendapatkan tanah juga?

Pertanyaan ketiga: Ada hitam, ada putih. Ada kanan, ada kiri. Lantas ada iklan ini, maka berarti ada juga iklan:

Dijual rumah tanpa tanah.

Rumah perahu dong …🙂

4 thoughts on “Dijual Rumah + Tanah

  1. kalo aku lihat dari metadatanya ya, ada beberapa kemungkinan loh:
    1. itu rumahnya pisah dengan tanahnya, contohnya rumahnya sebelah-sebelahan dengan tanahnya, nah dua-duanya dijual. jadi ada dua sertifikat. iseng nih penjualnya, banyak2in sertifikat.
    2. alas rumahnya udah disemen semua, ga nampak tanah lagi. jadi daripada pembeli ragu jangan-jangan dibawah rumah ini ga ada tanah lagi tapi batu semua😀 maka dibuatlah pengumuman seperti itu.

    btw, promosiin jualan orang lain lewat blog harusnya dapat komisi loh😀😀

    • wah, bagus juga hasil analisa meta datanya, masih sodara Roy Suryo kah?😛
      mengenai komisi: jangankan komisi, sekarang saya malah takut nanti dipenjara, dianggap pencemaran nama baek! *loh?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s