Pentas Tuan Putri

putri-ijoJadi ceritanya hari Jumat kemaren Nadya pentas di sekolah dalam mata pelajaran Assembly. Pentasnya berjudul ‘Putri Cantik dan Tujuh Kurcaci’. Pelesetan dari “Putri Salju dan Tujuh Kurcaci”. Namanya pelesetan, jadi ceritanya pun dibikin lucu. Si Tuan Putri pingsan gara-gara makan pizza yang diberi si Ratu (kalo cerita aslinya gara-gara makan apel), dan bangunnya bukan karena dicium pangeran tapi gara-gara … mencium bau durian!

Nadya berperan sebagai apa? Tentu saja sebagai Tuan Putri yang cantik itu. Peran utama bo’ … Akting Nadya bagus banget. Christine Hakim aja kalah. Calon peraih Oscar masa depan!🙂

Putri dan Ratu

Putri dan Ratu

Putri dan Penari

Putri dan Penari

Aktor dan Aktris Pendukung

Aktor dan Aktris Pendukung

Kelihatannya rencana awal gurunya, makanan-makanan yang terlibat dalam drama itu akan pura-pura aja. Tapi belakangan mungkin karena melihat gw pun semangat mendukung pentas ini, Miss Pinta meminta gw membawakan pizza dan durian beneran. Eits … jangan salah, duriannya bukan durian utuh pake kulitnya, tapi ternyata ada durian yang sudah dibungkus dalam kulit sejenis kulit lumpia yang lembut sehingga berbentuk durian asli tanpa biji, jadi waktu si ‘Pangeran’ megang durian itu gak bakal ‘lemek-lemek’ tangannya. Miss Pinta merekomendasikan gw untuk ke Durian House di jalan Sekip yang ternyata menjual beraneka makanan olahan durian! Gw yang berasal dari keluarga pecinta durian tentu saja bagai menemukan surga durian! Ada pancake durian, ada sus durian, ada dodol durian (alias lempok), ada donat durian … wah pokoknya segala macem. Yang nggak ada cuma baju durian. Recommended nih buat oleh-oleh dari Medan.

durian-house

Durian House

pancake-durian
Pancake Durian

Update: Biar informasinya lebih lengkap nih alamat dan no. telp-nya: Jl. Sekip no. 67H Medan, telp. 061-4153878. Note: gw bukan sales agent mereka, cuma mau berbagi kue2 enak ke pembaca!

3 thoughts on “Pentas Tuan Putri

  1. brsyukurlah kalian punya materi yang cukup untuk memfasilitasi pendidikan anak…selamat ya nad buat pementasannya !

    • idak jugo perlu materi banyak ah sis … sebenernyo modal pementasannyo cuma 8 ribu, untuk beli mahkota bae!
      itu pun kareno mamaknyo kekanjian nak belike mahkota, sebenernyo dak diminta gurunyo … sisonyo:
      gaun: dikasih nyai sebagai baju seragam waktu om Iin nikah tahun lalu
      baju dalem gaun + jilbab hijau: bekas lomba fashion show dulu
      make-up: didandanin dari sekolah
      pizza dan pancake durian tuh optional be, miss Pinta ngomong kalau idak ado idak apo apo … jadi biso dianggap idak katek yeh … toh, katek itu pun pentas terus jalan …
      nah … jadi … aslinyo ‘cuma’ 8 ribu kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s