Sok Manja

Pake celana panjang ini aja ke kantor, Pa!

Pake celana panjang ini aja ke kantor, Pa!

Pagi itu Eyi berhasil membuat gw bete. Pasalnya waktu gw bicara ke Rifky ‘drink water, Ky’ sewaktu Rifky bangun tidur, Eyi ngeledekin logat bahasa Inggris gw. Gw ngambek berat dan bilang, ‘Ya udah … kami gak mau lagi ngajarin anak-anak bahasa Inggris. Biar Papa aja ya’.

 Jadinya waktu habis mandi mau pake celana panjang untuk kerja, tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan gak ada gledek gak ada Komo lewat Eyi sok manja nanyain gw,

‘Hari ini Papa pake celana panjang warna apa ya Ma? Biru atau hitam?’

Ihh … biasanya juga pake celana panjang warna pilihan sendiri kok. Hmmm … ok, kadang-kadang Eyi emang nanyain gw sih. Tapi pagi itu nada bicaranya dialem-alemin.

Dengan wajah tanpa dosa gw menyahut,

‘Gak usah pake celana aja, Pa’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s