Blog Jadi Buku

Gw baru tau kalau ternyata blog bisa dijadikan buku (dalam bentuk PDF).

Yah … mana tau kan kalo ada yang punya blog yang banyak pembacanya, terus berminat memproduksi blognya dalam bentuk buku, bisa klik blogbooker.com. Sebelumnya siapkan dulu blog dalam bentuk xml (pake fasilitas Export blog).

Kalo blog-nya banyak gambar hasilnya emang jadi gak gitu bagus sih … karena jadi banyak kutipan-kutipan bahasa planetnya …

Ini nih blog gw dalam bentuk buku … boleh di-download asal bayar royalty … *sok ngetop markotop*

2008 Best Seller Book!

Tapi jangan di-klik yah kalo bandwith-nya lemot … soalnya sizenya 1 MB lebih …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s