Go Cycling!

kumon

Sejak awal November, akhirnya gw memutuskan untuk mengikutkan Nadya les matematika Kumon. Berawal dari beredarnya selebaran promosi les Kumon yang berlokasi di kompleks tetangga, gw tertarik karena pertama Kumon sudah punya nama, dan kedua lokasinya dekat rumah. Waktu ikut acara orientasi, gw tambah tertarik karena les itu tidak hanya mengandung unsur pendidikan di bidang matematika, tetapi juga life-skill, di antaranya kejujuran (karena tiap ngerjain latihan mencatat sendiri waktunya), mandiri (karena ngerjain sendiri worksheetnya), disiplin (karena tiap malem harus ada Kumon time di rumah untuk ngerjain PR). Cocok untuk Nadya, yang menurut penilaian kami masih perlu diasah kedisplinannya.

Waktu Nadya ditanya mau ikut atau nggak, jawabnya iya. Klop dah.

Lesnya hari Selasa dan Jumat. Gw jadi punya alesan lain lagi untuk pulang kantor lebih cepat. So … mulai November ini, tiap hari Selasa dan Jumat gw pulang cepat supaya bisa jemput Nadya di sekolah, pulang ke rumah untuk mandi lalu mengantarnya les.bicycle

Karena lokasinya dekat rumah, tapi cukup lumayan juga kalo jalan kaki, maka gw nganter Nadya pake sepeda. Kring … kring … goes … goes … Pertamanya sih gw boncengin Nadya. Tapi karena target gw ke depannya Nadya harus berani pergi les sendiri, akhirnya kami masing-masing bawa sepeda. Nadya gw anter sampe tempat les, lalu gw pulang. Terus gw nyambung … maen sepeda sama Rifky!

 

 

Satu jam kemudian, gw jemput lagi.

Asik juga … selama ini gw udah jarang olahraga … dengan adanya les Kumon Nadya kami dapet untung banyak!

 

Go … go … cycling!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s