Laskar Pelangi yang heboh itu

7 Oktober 2008

Waktu lagi heboh novel Laskar Pelangi, entah kenapa gw gak tertarik sama sekali untuk membeli bukunya. Sempet sih liat2 bukunya waktu di Gramedia, tapi gw kembalikan lagi ke raknya. Tapi ketika filmya diluncurkan, tau2 gw jadi pengen nonton filmnya. Akhirnya gw+Nadya+Nada+Kiki nonton film itu di Paladium. Filmya keren abis, dah. Gak usah gw kupas resensinya yah … udah banyak yang bikin.

Setelah nonton filmnya, barulah gw berminat sama novelnya. Akhirnya beli juga. Setelah membacanya, gw jadi inget mengapa dulu sempet gw kembalikan lagi ke rak dan gak jadi beli. Gaya ceritanya yang berlebihan metafora membuat gw lebih banyak melompati beberapa baris dalam paragraf sewaktu membacanya. Terus terang, gw jadi belum niat beli novel kedua, ketiga dan (bakal) keempatnya. Nanti aja deh … nunggu filmnya. Sori, bukannya gw gak menghargai karyanya. Cuma gak suka ‘bertele-tele’ aja …

Eh … tapi si Nadya ikut keranjingan baca …

Laskar Pelangi – Asyik membaca

Laskar Pelangi – Asyik membaca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s