Kung Fu Panda

Karena masih suasana liburan, gw mengajak Nadya nonton di bioskop. Pokoknya refreshing habis untuk Nadya deh. Di servis habis-habisan. Cerita awalnya sebenernya agak panjang, tapi singkatnya kami akhirnya nonton pilem Kung Fu Panda, bareng kak Nada dan bang Kiki.

Emang rada telat sih ya. Premier film ini udah dari bulan Juni kemaren. Gw gak sempet-sempet ngajak Nadya nonton. Tapi akhirnya jadi juga.

Filmnya seru dan lucu bangeeet …

Po Beraksi

Po Beraksi

Menceritakan seorang panda yang dilahirkan sebagai anak tukang mie, yang fans berat kung fu. Tanpa sengaja dia sebagai yang terpilih untuk melawan Tai Lung, musuh dalam film ini. Moral dari film ini adalah:

 

kelemahan terbesar seseorang bisa menjadi kekuatan terbesarnya

 

Dalam hal Kung Fu Panda, kelemahan Po si panda adalah nafsu makannya yang besar kalau dia sedang bete. Justru master Shifu bisa memanfaatkan kelemahannya yang doyan makan. Caranya adalah dengan memancingnya dengan makanan supaya bisa kung fu. And it works!

Nah, jadi apa kelemahan terbesar Anda? Jadikanlah ia kekuatan terbesar!

One thought on “Kung Fu Panda

  1. Ingin menambahkan sisi positif lain dari film ini.

    Ternyata sebagian besar pemain dalam film ini adalah satwa-satwa yang terancam punah loh. Tengoklah giant panda sebagai panda po atau red panda sebagai master shivu. Mereka berdua adalah species yang hampir punah. (secara di sebuah kebun binatang pernah ada karyawan-karyawannya kegirangan banget ketika salah satu panda bisa melahirkan dengan selamat)

    Selain itu, satwa asli indonesia juga ada lho: Badak Jawa. Dia yang jadi penjaga penjara.

    Mungkin film ini membawa pesan moral untuk melindungi binatang-binatang yang terancam keberadaannya.

    Coba bisa dilihat disini
    http://albaz.wordpress.com/2008/08/06/mas-slamet-main-di-kung-pu-fanda/

    (maaf ya, numpang nyantumin blog teman) thanks

    Maya: Ok… thanks untuk inputannya … ternyata film ini lebih ‘dalem’ ya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s